Kamis, 24 Juli 2014

Obama melakukan penggalangan dana cepat di tengah meningkatnya krisis

23 Juli 2014


Presiden Obama sudah tiga hari di West Coast melakukan tur penggalangan dana sebagai respon dari krisis global yang meningkatkan kecemasan public terhadap ekonomi Amerika.

“Orang-orang hanya terpaku pada orde lama yang sudah tidak sesuai. Kita perlu berdasar pada pemikiran orde baru” Kata Obama

"Orang-orang yang benar-benar membutuhkan pemerintah untuk bekerja untuk mereka atas nama mereka, mereka tertarik, mereka memilih keluar, dan yang membuat pemerintah lebih disfungsional," katanya.


Banyak penggalangan dana yang melibatkan keikutsertaan Obama. Gedung Putih selalu berusaha mengatur jadwal politik Obama agar tidak terabaikan. "Ketika presiden perjalanan, ia melakukan perjalanan dengan sebuah array dari staf dan penasihat dan peralatan komunikasi yang memungkinkan dia untuk melakukan pekerjaannya dari mana pun ia berada" kata White House Press Secretary Josh Earnest. "Dan jika ada kebutuhan baginya untuk kembali ke Gedung Putih untuk memenuhi fungsi-fungsi, maka kita akan membuat perubahan dalam jadwal”.

Tapi kritikus Republik mempertanyakan strategi stay-the-course Obama di penggalangan dana.

Menanggapi pertanyaan itu,Gedung Putih langkah itu, Komite Nasional Partai Republik berkata: "Gedung Putih merasa pilihan Burger Obama & pengumpulan dana untuk menanggapi krisis itu merupakan hal yang benar."

  Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar